Translate

Iklan

Iklan

Dispendukcapil Kembali Gelar Layanan On The Sport

4/23/16, 18:26 WIB Last Updated 2016-09-11T11:29:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk meningkatkan pelayanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemerintah Kabupaten Jember tahun 2016 kembali pelayanan KTP, dan Akte gratis secara On The Sport

kali ini pelayanan gratis On The Sport dilaksanakan di Desa Garahan Kecamata Silo. “Dengan mengoptimalkan  On The Sport pelayanan gratis yang diterapkan oleh Dispendukcapil benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” kata Sekertaris Dispendukcapil Sri Wahyun. Sabtu (23/4).

Lebih lanjut Yuni menambahkan, saat ini pihak Dispendukcapil telah bersinergi dengan beberapa instansi terkait di antaranya Dishutbun, Kantor Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, PU Bina Marga, PU Pengairan dan Muspika kecamatan setempat.

Kali ini Pelayanan On The Spot yang dilaksanakan di Desa Garahan kecamatan Silo dihadiri oleh Wakil Bupati Jember Drs Kyai Muqid Arif dan sejumlah pejabat SKPD Pemkab Jember yang ikut terjun langsung di tengah-tengah masyarakat.

Wakil Bupati Jember Drs.KH.A.Muqit Arief  mengapresiasi langkah Dispenducapil. “Kami apresiasi langkah Dispendukcapil dalam memberikan pelayanan publik dengan turun langsung ke masyarakat. Hal ini merupakan langkah positif yang harus ditiru oleh SKPD lainnya,” Katanya.  (jok/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispendukcapil Kembali Gelar Layanan On The Sport

Terkini

Close x