"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, April 15, 2016

Kemetrologian Jatim Lakukan Tera Ulang Timbangan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, UPT Kemetrologian Jawa Timur di Jember, melakukan UTTP (Ukuran Takaran Timbangan & Perlengkapannya) dengan jemput cara bola.

Hal ini dilakukan agar target 1 milyar rupiah di tahun 2016 bisa terpenuhi. Sampai bulan Maret sudah ada kenaikan cukup signifikan sekitar 5 % dibanding tahun 2015. Demikian ungkap oleh Achmadi Baikuni kepala UPT Kemetrologian Jawa timur, kepada sejumlah media Jumat (15/4)

“Tera ulang UTTP dengan cara jemput bola, tidak lain hanya ingin meningkatkan kerja karyawan dengan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar lebih jelas dan akurat. dan Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan  untuk tarjet 1 milyar lebih insyaallah bisa tercapai” Terangnya.

Baikuni berharap kesadaran masyarakat yang memiliki timbangan agar segera melakukan tera ulang secepatnya. Dalam beberapa hari ini kami melaksanakan tera ulang, bagi masyarakat Jember yang memiliki timbangan.

“Selanjutnya kami akan melaksanakan hal serupa di beberapa daerah di wilayah karesidenan besuki, hingga semua masyarakat yang memiliki timbangan selesai di tera ulang.  dan saat ini tera ulang sedang dilaksanakan di Kabupaten Banyuwang” Pungkasnya. (Rus)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: