"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, April 22, 2016

Maryadi Tewas Terpanggang Api Berselimut Kasur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mariyadi warga Dusun Angsanah Desa / Kecamatan Mumbulsari, yang hidup bersama Ibunya Surayah (70) di sebuah rumah dinas penjaga SDN 4 Jum’at (22/4) terbakar ditempat tidur hingga tewas.

Api diduga berasal dari rokok, kejadian ini dibenarkan Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo, menurutnya, peristiwa kebakaran terjadi di sebuah rumah di Dusun Angsanah Desa Mumbulsari, kecamatan Mumbulsari yang menewaskan seorang penghuninya.

Rumah dinas tadi selama ini, menurut AKP Heri Supadmo ditempati oleh dua orang yaitu seorang ibu yakni Surayah dan putranya bernama Maryadi, “Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dini hari itu telah menewaskan sang anak Maryadi.

Menurut AKP Heri, di duga api yang membakar  rumah tersebut berasal dari api rokok yang dihisap korban pada malam hari sebelum ia tertidur. Pasalnya korban yang mengalami gangguan mental ini dikenal suka merokok di dalam kamarnya.

Dari olah TKP yang, kondisi korban ditemukan  dalam keadaan terbungkus kasur. Diduga pada saat api mulai berkobar, “Mungkin korban sengaja menyembunyikan diri di bawah kasur, tanpa menyadari jika kasur adalah bahan yang sangat mudah terbakar”. Katanya.

Ketika kejadian kamar korban juga dalam keadaan terkunci dari dalam, Hampir disekujur tubuh korban mengalami luka bakar, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik, “pihak keluarga menolak otopsi dan meminta untuk segera memakamkan” tambahnya.

Awal kejadian, menurut saksi mata, Yadi Ketua RT setempat, ia baru pulang dari ronda malam, sekitar pukul 04.30 Wib mendapatkan kabar dari salah satu buruh Edamame, bahwa rumah Bu Surayah terbakar “Saya teriak minta tolong , karena  api sudah membakar dinding yang terbuat dari bamboo” katanya.

 Saat kejadian kondisi pintu terkunci dari dalam, “Setelah warga berhasil warga memadamkan api, sejumlah warga kemudian bias masuk didalam rumah tersebut dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, berselimut kasur yang juga ikut terbakar. ”Pungkasnya (edw)  

Berita Terkait Peristiwa

No comments: