Translate

Iklan

Iklan

Mini Market Kencong Jadi langganan Pencuri

4/03/16, 19:00 WIB Last Updated 2016-09-03T07:25:41Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Belum genap satu bulan dibobol maling, mini market berjaringan ‘Indomart’ yang terletak di kawasan desa Wonoreja kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur kembali disatroni oleh para pelaku pencurian.

Sebelumnya puluhan Dos Rokok dan barang raib digondol pencuri, setelah pelaku berhasil membobol pintu Roling door. Kini  Sepeda motor Ninja R bernopol P.2582.KO milik Arjian (27) Karyawan indomart , warga Jalan kartini no 12 A krajan B Desa wonorejo, kecamatan Kencong, lenyap

Arjian tabg sehari bekerja di mini market indomart Wonorejo yang terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, tepatnya sebelah barat Pom Wonorejo, Minggu (3/4) sekitar pukul 08.00 Wib amblas di gondol pencuri saat di parkir Di halaman depan Mini market.

Kejadian ini diketahui ketika Arjian berniat memindahkan sepeda Motornya, namun Sepeda motor yang di parkir sudah tidak ada, suara Jeritan pecah, Sontak semua karyawan keluar, "kebetulan saat itu  Pengunjung atau pembeli sepi mas." ujar salah satu karyawan.

Salah satu kasir melihat ada 2 pengendara motor berboncengan di seberang jalan, "Ada 4 laki laki menaiki 2 Sepeda motor, satu diantaranya turun dan Masuk ke toko kalau gak salah membeli minuman, tak seberapa lama sepeda motor teman ini hilang Mas. " Ungkap Ely salah satu kasir.

"kami berharap Polisi  secepatnya bisa menangkap pelaku, kepada siapa lagi kami akan berharap kalau bukan kepada bapak bapak Polisi mas, " jelentreh perempuan yang mengaku bernama Bu Kamijan dengan kalimat lugunya yang saat kejadian berada di lokasi. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mini Market Kencong Jadi langganan Pencuri

Terkini

Close x