"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, April 21, 2016

Sejumlah Balita Terjangkit HIV/AID Mendapat Bantuan Susu

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinas Sosial Jember Juma’at (21/4) bagikan susu formula kepada sepuluh Balita Lima Tahun yang terinveksi HIV/AID. Masing-masing mendapat lima kotak untuk sepuluh bulan kedepan.

Rata-rata Balita yang terinveksi HIV/AID kebanyakan tertular dari ibunya, kebanyakan mereka yang terjangkit dari Daerah pesisir Selatan yaitu Puger,Ambulu,Wuluhan sekitarnya. Demikian disampaikan Kabid Rehabilitasi Dinsos Pemkab Jember,Bambang Rudiyanto

Untuk Balita yang terinveksi HIV/AID, Pemerintah sendiri telah memberikan perhatian khusus sekaligus memberikan bantuan semampunya.di harapkan dengan bantuan susu,Balita tersebut bisa hidup sehat layaknya balita lain tumbuh, berkembang dan sehat,’’terang Bambang.

Maka dari itu  kami terus berupaya memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan bahayanya HIV/AID. jadi saya berharap kepada masyarakat yang terdampak jangan ragu/malu segera beritahukan, agar kami mudah mendatanya,’’ pungkasnya. (jok/eros)

Berita Terkait Kesehatan

No comments: