"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, April 13, 2016

Warga Jember Tangkap Ular Berukuran Jumbo

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga  dusun Rowo, desa Merawan, Mayang, (13/04) dihebohkan dengan ditemukannya seekor ular piton panjang kurang lebih 3 meter di aliran air depan rumah warga.

Akibatnya banyak warga yang melintasi jalan tersebut menyempatkan diri untuk berhenti melihat ular yang berbobot kurang lebih 30 kg. Warga yang menemukan awal kalinya Pak suliman usia 50 tahun, “saya menemukan ular itu pada waktu membersihkan saluran air di depan rumah”.  Katanya Rabo, (13/4)

Menurut suliman  bahwa awalnya saya tidak mengira kalau itu ular, “saya kira itu kain sewek yang kesangkut di batang pohon tapi setelah mau saya ambil ternyata  dia bergerak. Akhirnya saya manggil warga untuk mengambil ular tersebut” Lanjutnya

Hal ini dibenarkan bu Suliah, selama ini menurutnya di dusun Rowo sering kehilangan ayam. warga mengira dicuri orang, ternyata biang keroknya. Sulimah berharap mudah2an ayam warga tidak ada yang hilang lagi dengan tertangkapnya ular tersebut. (eros/Pun)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: