Translate

Iklan

Iklan

Hindari Aksi Corat-coret, SMK Di Jember Gelar Baksos

5/18/16, 16:51 WIB Last Updated 2016-09-11T09:53:38Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hindari aksi corat coret pasca kelulusan, SMK Bina Kesehatan Mitra Husada kabupaten Jember Jatim, Rabu (18/5), gelar aksi bakti sosial berupa khitanan massal dan Pelayanan Kesehatan gratis.

Kepala Sekolah Fina Inayawati menjelaskan, Kebiasaan buruk anak-anak yang merayakan kelulusan setiap kelulusan, dengan melakukan corat-coret baju, Konvoi kesan-kemari serta melakukan perbuatan yang melanggar hukum, Misalnya pesta miras dan lain-lain itu harus di tinggalkan.

Untuk menghingdari hal-hal yang mengarah kepada perbuatan tidak baik, pihak sekolah mengganti dengan kegiatan yang positif yaitu dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal serta memberikan Pelayanan Kesehatan gratis kepada masyarakat.

Untuk kegiatan khitan massal sekarang sudah terdaftar 30 anak, kami juga melibatkan 30 dokter, Serta diikuti oleh ratusan masyarakat di sekitar lingkup Sekolah,’’ Terang Fina.

Semua siswa wajib mengikutinya,Kami tidak mau melihat atau mendengar ada anak didik, yang merayakan dengan berbuat negative. Untuk itu kami menyelenggarakan kegiatan bakti sosial. kami bersyukur karena anak didik kami menerima dengan senang hati. (eros/jok)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Aksi Corat-coret, SMK Di Jember Gelar Baksos

Terkini

Close x