"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, July 23, 2016

Para Penggila Mobil Grand Livina Jember Gelar Bakti Sosial

Jember MAJALAH-GEMPUR.Com. Komunitas Gravinci Chapter Jember, Sabtu (23/7) gelar sambung rasa. Para Penggila mobil Grand Livina ini juga melakukan Baksos dengan membagikan sembako pada warga miskin.

Kegiatan bertema Bangun Kebersamaan Ajak Seduluran Saklawase dalam bingkai silaturohim di Warung Kembang di Dusun Kresek, Desa Pancakarya Ajung ini, dihadiri para mamber dari luar kota seperti dari Malang, Prbolingo, Banyuwangi.  Jember sendiri sebagai tuan rumah.

Menurut Ketua Gravinci Sub Chapter Jember Dedy Setiawan, bahwa agenda utama adalah melakukan giat positif, memupuk silaturahim antar anggota komunitas Grand Livina,  disamping itu kegiatan ini juga untuk berbagi sesama khususnya pada masyarakat yang kurang mampu.

Kominitas ini berdiri sejak tahun 2013, sementara di Jember akhir tahun 2015 lalu, dengan jumlah sebanyak 21 anggota, mereka berasal dari berbagai macam profesi mulai pengusaha, Karyawan Swasta dan Pegawai Negri hingga wartawan, penghoby traveling.” Papar Dedy

Hal senada juga disampaikan Humas Gravinci Sub Chapter Jember, Ari Kumbang, bahkan menurut kontributor stasiun TV Swasta Nasional ini, komunitas penghobi Grand Livina, tidak hanya sebatas kumpul dan tauring, dan hura-hura saja namun setidaknya bisa berbagi pada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini setidaknya bisa menambah seduluran sak lawase, antar anggota, maupun keluarga, untuk itu setiap kegiatan tauring selalu mengajak Istri dan anak (Family). “Komunitas Gravinci membangun kebersamaan dalam keluarga dan Keluarga sesama anggota, menjalin hubungan saling bantu dan membantu.” Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: