"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, July 17, 2016

Puluhan PAC Desak DPC Hanura Jember Gelar Muscab

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dengan memakai Seragam Partai, puluhan PAC datangi, Kantor di Jl, WR Suprapman, Kepatihan, Kaliwates. Mereka mendesak ketua DPC  M.Zaenal Laili SH, MM, ggelar Muscab.

Pasalnya Ketua DPC Hanura Kabupaten  Jember M Zaenal Laili dianggap sudah tidak lagi melaksanakan perintah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jawa Timur,  agar melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) II Kabupaten Jember Jawa Timur yang harus digelar hari ini, Minggu 17 Juli 2016.

“Sesuai surat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Jawa Timur No SB/87/C/DPD.JTM/Hanura/VI/2016,  tanggal  12 Juli 2016, yang ditandatangani Ketua H. Kelana Aprilianto, SE, dan Seketaris Drs Idrus Alwi, perihal balasan permohonan penundaan  Muscab II Partai Hanura Jember. Minggu (17/7)”. Demikian Kata Kusnoto.

Untuk itu koordinator aksi yang juga Ketua PAC Pakusari,  meminta DPC melaksanakanperintah DPD Hanura Jawa Timur “Saya bersama 21 PAC Hanura meminta agar tetap dilaksankan dan harus digelar pada hari ini, 17 Juli 2016, karena sudah perintah dari DPD,. “ Tegasnya Kusnoto

Masih Lanjut Kusnoto, “Bilamana hingga tanggal 22 Juli, Ketua DPC Hanura tidak bisa dan tidak mau melaksanakan Muscab maka, Ketua DPD Jawa Timur harus tegas dan mengabilalih serta membekukan kepengurusan DPC Kab Jember.” Harap Kusnoto

“Karena melawan suarat keputusan jadwal yang sudah ditentukan dari DPD Jawa Timur, maka Saya atas nama dari 21 Ketua PAC, meminta DPD Jawa Timur segera mengambil sikab tegas pada ketua DPC Hanura M.Zaenal Laili pereode 2010-2015.” Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: