"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, August 21, 2016

JFC Siap Show Time Mulai 24-28 Agustus 2016

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seluruh peserta JFC telah siap show time pada 24 – 28 Agustus 2016 mendatang. Stamina peserta pun juga sangat siap, mulai dari peserta Kid Carnival, Art Wear Carnival dan Grand Carnival.

Pelopor karnaval modern Indonesia sekaligus best carnaval Indonesia yang beberapa kali berhasil meraih peringkat karnaval terunik dan terheboh dunia, pada  tahun ke-15 ini akan mengusung tema besar R E V I V A L (Kebangkitan Bangsa Indonesia diberbagai bidang)

Gelaran tahunan Icon Fashion dan Carnaval Indonesia kali ini berisi 10 tema unik dan bebeda dengan tema-tema tahun sebelumnya antara lain Garuda, Refugees, Olympic, Hortus, Chandelier, Woods, Ocean, Technocyber, Paradisaea dan Barong.

Menurut President Fember Fashiom Carnafal (JFC) Dynand Fariz, Seluruh tema diatas dikemas secara khas dengan inovasi yang luar biasa oleh seluruh team kreatif, peserta dan pendukung. Sebagai World Class Fashion Carnival berstandar Internasional dan menjadi perhatian dunia, dirinya menyiapkan dengan matang

 “Kita sudah siap show time, Stamina peserta pun juga sangat siap, mulai dari peserta Kid Carnival, Art Wear Carnival dan Grand Carnival, termasuk seluruh perlengkapannya.” Demikian disampaikan usai blocking peserta Carnival di Alun-Alun Kota Jember, Minggu sore (21/08)

Untuk itu Putra terbaik kelahiran Jember ini optimis acara ini berjalan meriah, pasalnya partisipasi masyarakat Jember utamanya dari sekolah-sekolah sungguh luar biasa. “Diperkirakan yang akan tampil pada event JFC tahun ini lebih dari dua ribuan peserta, mulai dari Kid Carnival hingga Grand Carnival,“ Terangnya.

Ia berharap agar JFC bukan hanya menjadi Icon event Jember saja, tetapi juga menjadi event Carnival Indonesia dan Asia. kita tinggal tunggu show JFC tahun ini dan menunggu show-show yang akan datang, pungkasnya.

Menurut Dynand bahwa penampilan  yaitu KIDS CARNIVAL akan dimulai pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016 Diperagakan oleh anak-anak dengan Costum Carnival, rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Gajah Mada - SMP SANTO PETRUS (finish)

Sedangkan ARTWEAR CARNIVAL dilaksanakan pada Jumat, 26 Agustus 2016 Special performing art FALL WINTER yang akan diperagakan oleh model dengan rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada, AULA PTPN XII (finish)

Sementara WONDERFUL ARTCHIPELAGO CARNIVAL INDONESIA (WACI)  Sabtu. 27 Agustus 2016. Special performing art keindahan budaya Nasional Indonesia yang dikemas dalam bentuk karnaval dan akan diperagakan oleh perwakilan propinsi di Indonesia dengan rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada, AULA PTPN XII(finish)

GRAND CARNIVAL hari Minggu, 28 Agustus 2016. JFC-15 REVIVAL SHOW TIME merupakan acara puncak JFC INTERNATIONAL. STREET FASHION dengan catwalk terpanjang sedunia yaitu 3.6 km yang dimulai dari   Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada , GEDUNG SERBAGUNA (finish)

Perlu diketahui bahwa JFC International Event  ini merupakan event yang telah menjadi sorotan dunia internasional dan dihadiri ribuan wisatawan serta ratusan media lokal maupun Internasional.  digelar setiap tahunnya dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat baik nasional maupun internasional. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: