"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, August 5, 2016

Ketua DPC Hanura Jember Ajak Pengurus Besarkan Partai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.   Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat  (DPC Hanura) Jember Jawa Timur terpilih, Isa Mahdi mengajak seluruh jajaram pemgurus bekerja untuk membesarkan partai.

Menurut mantan TNI Angkatan laut yang juga Anggota Komisi D DPRD Jember, saat ini sudah tidak ada kubu-kubuan, yang ada hanya pengurus yang resmi yang dihasilkan melalui mekanisme Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura ke 2 di di Surabaya pada 23 Juli yang lalu. sesuai SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Mari satukan langkah, satukan gerakan, dan satukan tujuan untuk membesarkan Partai, tidak ada lagi membicara keretakan pengurus, mengajak semua pengurus untuk memulai kerja-kerja dan kerja”  kata Isa Mahdi usai menggelar rapat khusus bersama pengurus DPC bersama Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Setariat Gedung GNI Jl, WR supratman, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates. Jum’at (5/8)

Hadir juga dalam pertemuan tersebut, Pengurus DPC tahun 2015-2020, Ponimen Sebagai  Ketua Dewan Pakar, Bendahara Sutrisno Sujno (Gising),  Seketaris harian Ismail, beserta pengurus yang lain, mengatakan, Telah membuka dan  mulai menempati Seketariat,  DPC Hanura Jember.

Masih Kata Habib Isa biasa ia dipangil,untuk langka awal dirinya akan melakukan infentarisasi kantor, dan membentuk tim penjaringan struktur PAC di 31 Kecamatan, selama satu bulan, untuk merekut kader terbaik, serta konsultasi ke Bupati Jember. Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: