"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, August 4, 2016

Lupa Matikan Kompor Gas Saat Pergi, Rumah Nenek Terbakar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. lupa mematikan kompor gas, sebelum pergi kerumah saudaranya, rumah Hj. Farida warga Jl. Letjend. Sutoyo VII Kebonsari kabupaten Jember, Kamis siang (4/8) sekitar pukul 14.00 nyaris ludes dilalap si jago merah.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, kebakaran terjadi saat rumah kosong yang ditinggalkan keluar oleh pemiliknya ke rumah saudaranya,  usai menggoreng tempe tersebut lupa mematikan kompor gas nya, sehingga kebakaran terjadi.

Beruntung kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah isi dapur dan dua kamar tidur rumahnya mengalami kerusakan yang cukup parah, akibat kejadian ini, diperkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Tadi bu Sul (Hj. Fairda,red) keluar, saat kejadian tidak ada orang dirumah, beruntung ada pekerja disamping rumahnya, sehingga saat terdengar bunyi ledakan, mereka bersama warga langsung mematikan api, ada juga yang menghubungi pemadam kebakaran,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Tak lama usai unit mobil damkar datang, api bisa dipadamkan, sehingga tidak sampai melalap seluruh isi rumah, pemilik terlihat syok, “Jangan ditanya orangnya mas, masih syok, yang penting tidak ada korban jiwa dan tidak semua barangnya habis terbakar,” ujar warga yang lain. (ali/eros)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: