"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, August 10, 2016

Polres Jember Hadiai Timah Panas Dua Spesialis Jambret

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua pelaku jambret sadis, Muhamad Abia Slamet, (31) dan Solihin (35), warga desa Wotgalih, kecamatan Yosowilangun, Lumajang dihadiai timah panas di kakinya.

Kedua pelaku ditangkap usai melakukan aksi perampasan terhadap korban, Ria Melina, 20 tahun, warga  Dusun Wungurejo Desa Sidorejo, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang. Pada saat kejadian tepatnya dipertigaan Desa Padomasan, Kecamatan Jombang kabupaten Jember.

Sesampainya di TKP tiba-tiba  para pelaku yang  mengendarai motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor langsung menarik tas  yang dibawa korban dipundak dan langsung melarikan diri kearah  timur. Demikian kata Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif, Kepada Beberapa Wartawan Rabu (10/8)

Karena korban berteriak, dua Pelaku ini dikejar warga dan petugas Polsek Jombang yang akhirnya dapat ditangkap di jalan raya, Desa Keting, kecamatan Jombang. Meski tau sudah dikejar aparat, kedua pelaku tetap berupaya melarikan diri hingga akhirnya petugaspun melumpuhkan mereka  menggunakan timah panas.

Sasaran jambret yang sudah beraksi di 7 TKP di wilayah Jember selatan ini,  kaum perempuan yang mengendarai motor seorang diri. Keduanya juga terlibat perampasan terhadap seorang guru bernama Sri Suciati, di Desa Kraton, Kecamatan Kencong yang berakibat korban meninggal dunia. Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: