"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, August 27, 2016

Raih Muri, Najwa Shihab; Aduh Aku Merinding Rek

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mata Najwa On Sage (MOS) di Jember Sport Garden (JSG) pecahkan rekor muri. Acara yang dihadiri 35 ribu penonton ini bakal diusulkan talkshow dengan peserta terbanyak di dunia.

Sebelumnya acara yang dipandu tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab, di Kota Batu Malang lalu, juga berhasil meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri), sebagai acara talk show yang paling banyak ditonton di Inonesia. Ada sekitar  25.000 peserta yang mengikutinya.

"Acara Talk Show Mata Najwa On Stage yang dihadiri sebanyak 35 ribu penonton, resmi tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia dengan nomor 7.560," kata perwakilan Muri, ketika menyerahkan piagam kepada Bupati Jember Faida dan Pemimpin Redaksi Metro TV Putra Nababan, Sabtu malam, (27/8)

Di Jember sendiri, menurutnya,  bukan hanya kali ini saja berhasil memecahkan rekor Muri, Torehan prestasi Muri juga pernah disabet Rumah Sakit Bina Sehat (RSBS) Jember ketika acara pengobatan gratis 5.000 duafa tahun 2013 dan tahun 2014 serta senam dan joget Yuk Cuci Tangan  tahun 2014.

Rekor Muri kali ini, membuat bulu kuduk Najwa Sihab, berdiri. Pasalnya  perempuan  yang biasa dipanggil Mbak Nana ini, tak mengira Stadion terbesar se Asia itu penuh sesak lautan menusia. “Aku Merinding. Merinding aku rek” Katanya  ketika melihat lautan peserta yang bikin wef (mengangkat tangan secara bergantian) yang  tak putus-putus.

Yang bikin salut lagi, puluhan ribu penonton dari warga, sekolah dan sejumlah kampus Jember, seperti Unej, Poltek, UIJ, IAIN dan dari kabupaten/kota tetangga, seperti Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Banyuwangi, Probolinggo serta sejumlah kabupaten kota lainnya di Jawa Timur tampak tertib hingga acara usai.

Talk show bertema Perempuan Penentu kali ini, dihadiri 3 bintang tamu yanh sangat Istimewa, yaitu Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Tak hanya itu, untuk menghibur puluhan ribu penonton yang menyemut sejak siang hari, Mata Najwa On Stage menghadirkan pertunjukan dari sejumlah seniman lokal dan anak-anak muda Jember. Penonton juga dihibur penampilan grup musik The Dance Company dan dalang Sujiwo Tejo. (eros)

Berita Terkait Hiburan

No comments: