"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, August 27, 2016

Ribuan Orang Antri Menukarkan Tiket Mata Najwa On Stage

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan pengunjung yang sudah registrasi online, antri tukarkan tiket Mata Najwa On Stage, di Jember Sport Garden (JSG). Mereka tampak tertib berjejer di booth yang disediakan panitia.

Managemen Mata Najwa On Stage menyediakan waktu selama dua hari bagi para peserta yang sudah mendaftarkan, kurang lebih ada sekitar 50 ribu orang, baik melalui online, Offline maupun jalur khusus, seperti para undangan, para pemeteri dan tamu penting lainnya.   

“Saya puas dengan sistem registrasi online mas, cukup menyerahkan prin out tiket dari pendaftaran online, lalu diganti dengan gelang, dan langsung mendapatkan tiket aslinya setelah diaktivasi terlibih dahulu, tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama kok”. Kata M Irzam Mustofa, Sabtu (27/08).

Pria kelahiran Blitar ini menyampaikan ketertarikannya mengikuti Mata Najwa On Stage, karena akan dihariri tiga menteri perempuan dan pejabat penting lainnya. “Disamping kita akan mendapat ilmu, kita bisa mengetahui secara langsung program Presiden Jokowi”, Pungkas mahassiswa fakultas hukum unej semester 9 ini.

Mata Najwa On Stage Jember ini mengangkat tema Perempuan Penentu. Akan hadir tiga narasumber perempuan, yakni Puan Maharani (Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan), dan Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial). (eros).

Berita Terkait Hiburan

No comments: