Translate

Iklan

Iklan

Aliansi Sembilan Kawal Penegakaan Supermasi Hukum

9/08/16, 17:58 WIB Last Updated 2016-09-08T18:05:15Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yang tergabung dalan Aliansi Sembilan Rabo, (7/9), datangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) dan Kejaksaan Negri (Kejari) kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kedatangan 9 LSM yang terdiri dari, APRJ, Kuda Putih, LPKPP, RCJ, Wira Bangsa, Foker, KPP Ham, Somasi dan SKAM, dan berseragam biru-biru, dengan Pin didada kanan serta idcard ini untuk memberikan dorangan dan dukungan kepada penegak hukum agar memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Seperti perkara dugaan perbuatan pelanggaran hukum yang dilakukan Busar Warga Kecamatan Panti. Kita mohon kepada kedua penegak hukum, segera memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. “Kata Ishak R Suidjab, juru bicara Aliansi sembilan yang juga ketua LSM Wira Bangsa

“Sehingga masyarakat akan mendapatkan kepastian hukum, dan masyarakat akan mengetahui bahwa tindak pidana adalah perbuatan yang tidak dibenarkan, dan dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain, terutama kepentingan Negara dan rakyat bangsa. Katanya.

Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, menyampaikan apresiasi atas dunkungan aliansi 9 terhadap proses perkara penipuan yang dilakukan TSK Busar. Suarat yang dikirimkan akan dipelajari, dan akan didalami perihal kasus yang dimaksut .” Katanya saat dihubungi Kamis, (8/9) di kantornya (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Sembilan Kawal Penegakaan Supermasi Hukum

Terkini

Close x