"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, September 10, 2016

Bupati Jember, dr Faida Didaulat Sebagai Bunda Dhuafa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr. Faida MMR Jumat malam (9/9) didaulat sebagai Bunda Dhuafa Indonesia dalam Lounching media Indikatoronline.com dan Grand Opening Dira Supermarket di Ambulu.

Keguatan ini digelar di Dira Park, lantaran antara indikatoronline dan owner Dira peduli Dhuafa,” Sekitar  1.500 Dhuafa dan Yatim Piatu yang kami beri santunan, karena siapa lagi yang akan peduli dengan mereka, kalau bukan kita”, ujar Pimred Indikatoronline.com Nunung Wahyudianto.

Disamping memberi santunan kepada pihaknya juga memberi piagam rakyat kepada Bupati Perempuan pertama Jember dr Faida, MMR, lantaran mantan Direktur RS. Bina Sehat selama ini mempunyai kepeduliannya yang tinggi terhadap para Dhuafa.

“Kami dan kebanyakan masyarakat Jember sepakat jika Bupati Jember diberi gelar Bunda Dhuafa, hal ini sudah tidak diragukan lagi, pasalnya ia sudah berkali-kali tercatat dalam rekor MURI dalam kegiatan sosialnya yang peduli terhadap ribuan Dhuafa,” jelas Nunung.

Hal senada juga disampaikan Owner Dira Park H. Ponimin. Menmurut Ponimin, “Kami ingin kegiatan seperti ini bisa menjadi ‘virus’ kebaikan bagi pengusaha lain, karena sejatinya harta dan rezeki yang diberikan Alloh kepada kita hanya titipan,” ujar Owner Dira Park yang juga pengusaha tembakau ini.

Bupati Faida mengapresiasi kegiatan ini, apa yang dilakukan patut diteladani, “Ini sangat bagus dijadikan contoh yang lain, termasuk Supermarketnya yang menjual produk-produk lokal, saya berharap, ini menjadi supermarket Inklusi yang bisa memberikan layanan kaum Difabel,” Harapnya . (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: