"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, September 15, 2016

Sedang Asyik Berjoget, Zainal Babak Belur Dikeroyok

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sambil menahan sakit akibat luka, Zainal Hoiril Anam (25), warga Dusun Krajan A Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong Kamis (15/8) datangi Mapolsek Umbulsari guna melaporkan penganiayaan.

Dugaan kasus penganiayaan ini bermula saat Zainal dan dua rekannya Imam dan Jefri melihat berbagai kesenian yang dipentaskan dan diadakan oleh pihak Desa Sukoreno yang ditempatkan di Dusun Krajan Kidul gang V, lebih tepatnya di lapangan Desa setempat.

Ketika ketiganya sedang asyik berjoget ria, tiba-tiba kekisruhan terjadi. Apesnya Zainal terjatuh di depan Imam dan Jefri. Korban saat itu dianiaya oleh tiga orang secara membabi buta. Akibat kejadian tersebut, Zainal mengalami luka serius di belakang kepala hingga bocor, dan mata kiri lebam.

Hingga kini kondisi Zainal masih linglung dan mengeluh sakit ketika sedang melakukan pelaporan dan dimintai keterangan pihak unit Reskrim Polsek Umbulsari. Insiden yang terjadi pada Rabu (14/9) sekitar pukul sebelas malam tersebut membuat paman korban Komar geram dan melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Umbulsari Aipda Andik Purnomo, SH menuturkan jika korban sekarang masih belum bisa dimintai keterangan intensif. Korban mengaku pusing dan pihak kami menyuruh korban kembali besok datang ke kantor jika kondisi sudah sehat,” katanya. (Lum/midd)

Berita Terkait Kriminal

No comments: