Translate

Iklan

Iklan

AQUADNC Garuda Muda Berlatih Dengan Banteng Muda Malang

10/01/16, 17:30 WIB Last Updated 2016-10-01T13:25:34Z
Malang, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebelum berlaga di Prancis, delegasi Indonesia untuk final dunia Danone Nations Cup (DNC) 2016 AQUADNC Garuda Muda 2016, Sabtu, 1 Nopember 2016 menggelar pertandingan persahabatan di Malang Jawa Timur.

Yaitu dengan SSB Banteng Muda Malang dari kelompok U11 dan U12 yang jadi juara 3 pada pertandingan Final Nasional AQUADNC 2016. “Pertandingan persahabatan ini sangat bermanfaat, sebelum mereka berhadapan dengan tim dari Negara lain di Prancis” Kata Jacksen F Tiago, pelatih AQUADNC

“Pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu cara untuk melihat perkembangan anak-anak dalam berlatih, memperkenalkan anak-anak pada permainan yang kompetitif, dan menjadi tolok ukur untuk bermain dengan lebih baik lagi” ujar coach Jacksen.

Kapten Tim AQUADNC Garuda Muda Mulkan Hanif Alfaris, bahwa Ia dan teman-teman merasa senang bisa bermain dan belajar bersama tim Banteng Muda. “kami belajar untuk lebih baik lagi dalam kerjasama, kekompakan, defensif, juga semangat dan percaya diri, sehingga kami menjadi lebih semangat untuk berlatih”

Pada pertandingan persahabatan ini anak-anak berbakat kebanggan Indonesia ini menunjukkan kemampuan yang baik. Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 mendapatkan poin 1-0 pada saat bermain dengan tim Banteng Muda U11 dan memperoleh nilai seri 0-0 pada saat bermain dengan U12, namun tim Banteng Muda U12 unggul 4-2 pada saat pinalti dari tim AQUADNC Garuda Muda 2016. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AQUADNC Garuda Muda Berlatih Dengan Banteng Muda Malang

Terkini

Close x