Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Sabtu, 19 November 2016

Anang Hermansyah Dinobatkan Sebagai Duta Anti Narkoba Jatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Antisipasi penggunaan Narkoba di kalangan Mahasiswa, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mandala MoU dengan Anggota DPR RI dan Badan Narkotika Nasional BNN Jatim.
 
Inagurasi STIE Mandala dan MOU Duta anti Narkoba, dilaksanakan Sabtu malam (19/11), di Halaman Kampus STIE Mandala Jember dengan tema,  “Aktualisasi Potensi Diri Dalam Kemajuan Bangsa” ini, diikuti sejumlah perwakilan dari berbagai Perguruan Tinggi/PTS se Wilayah Kabupaten Jember dan Situbindo. 

Duta Anti Narkoba ini, di lantik ketua STIE Mandala Jember Dra. Agustin HP. MM sekaligus mengukuhkan Anang Hermansyah sebagai Duta Anti Narkoba untuk Wilayah Jawa Timur. Kerjasama ini guna menjaga,  menanggulangi, mengarahkan dan membimbing kawula muda terhindar obat-obatan terlarang.

Menurut Ketua STIE Mandala, Dra  Agustin HP. MM, Peredaran Narkoba di Jawa Timur, khususnya di Jember cukup menghawatirkan, mencapai 60%., “Untuk itu, kami perlu melakukan antisipasi atau pencegahan sejak dini agar peredaran narkoba di kalangan anak muda ditingkat mahasiswa bisa diminimalisir”. Harapnya

"Untuk memastikan para Mahasiswa di STIE Mandala benar-benar terbebas dari Narkoba, pihaknya setelah selesai melakukan MOU akan melakukan tes urine kepada semua Mahasiswa, dan itu wajib di ikuti oleh seluruh Mahasiswa dan para Dosen serta Pimpinan dan Staf STIE Mandala”. Jelasnya

Sementara itu, Anang Hermansyah berharap STIE  Mandala bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi nahasiswa dan masyarakat. Serta bisa menelorkan anak muda yang kreatif, berbakat yang punya keinginan kuat untuk maju.

“Harapan saya, agar anak muda hendaknya terus kreatif, mengasah diri, agar kelak bisa memberikan sesuatu yang berarti untuk bangsa dan negara. Banyak potensi yang bisa diraih asalkan kita mau bekerja keras dan bekerja sama dengan semua pihak," Pungkas, " Anang. (jok/eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: