Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Jumat, 11 November 2016

Bupati Faida Mulai Rombak Kabinetnya Di Pemkab Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jika sebelumnya, Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR mengisi sejumlah SKPD kosong dengan Pejabat Sementara dam Pejabat harian (Pj /Plh), sejak bulan lalu, mulai merombak kabinetnya.

Jika perombakan pertama, sebanyak 13 pejabat, menduduki eselon III dab IV. Kali ini mulai menyasar  ke eselon II.  Ada  sebanyak delapan pejabat dengan tujuh eselon II dan satu eselon III menduduki posisi jabatan struktur al baru Pada pelantikan di Aula PB Sudirman Jumat sore (11/11), pukul 16.30 WIB,

Delapan pejabat tersebut adalah Ir. Eko Heru Sunarso, MM (Kepala Dinas Sosial) dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Suprapto, MM (Kepala Dinas Pendapatan) dilantik menjadi Kepala Dinas Pasar. Ir Mirfano (Kepala Dinas Koperasi) dilantik menjadi Kepala Dinas Pendapatan.

Sedangkan Slamet Oerip Santoso (Ka. Bapemas) jabatan baru sebagai Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat. Sementara A. Suroso, S.Sos  (Lurah Antirogo) menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Jelbuk.

Bupati Faida juga menghidupkan kembali posisi Staf Ahli. Ada Tiga yang menduduki posisi tersebut yaitu, Drs. Muh. Thamrin, MM (Asisten 2 Bidang Ekonomi) diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Perekonomian dan Pemberdayaan, Drs. Sigit Akbari, M.Si (Asisten 1 Pemerintahan) menduduki jabatan Staf Ahli Bidang Hukum, dan Drs. Widi Prasteyo, M.Si (Ka. Bakesbang) menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Menurut Bupati Faida, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi jabatan Staf Ahli yang kosong mengingat posisi ini sangat dibutuhkan. "Pelantikan ini masih mengikuti ketentuan yang lama, sambil menunggu diputuskannga SOTK oleh Dewan," terang Bupati Faida.

Untuk pengisian pejabat yang lain, selanjutnya, ada beberapa jabatan yang akan dilelang terbuka. “Apabila di antara pejabat baru dilantik itu ada yang berminat, mereka berhak untuk mengikuti pendaftaran pada bidang yang diminati”. Jelasnya.

Pengisian Pejabat baru ini untuk mempercepat pengisian yang dibutuhkan. "Semoga tugas baru ini dapat melahirkan semangat baru. Selamat dan semoga Allah memberikan kemudahan dalam menjalanlankan jabatan baru," pungkasnya. (midd/eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: