Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Warga Gelar Aksi Tabur Bunga Di Jalan Rusak

11/27/16, 19:00 WIB Last Updated 2016-11-27T19:23:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan warga Minggu Siang, (27/11) menggelar aksi menabur bunga dan memancing di kumbangan air tengah jalan penghubung Desa Kraton dan Desa Kencong yang rusak sangat parah.

Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan atas rusak parahnya jalan yang menyebabkan banyak penguna jalan terjatuh. “Kami berharap pemerintah tanggap, karena ini jalan perekonomian, sudah empat tahun seperti ini" ujar Nanang, Warga Dusun Ponjen Kidul Petakan, Desa Kencong,  dengan nada geram.

Hal senada disampaikan warga yang saat itu ikut aksi ini bersama istrinya, ia merasa sangat prihatin "Saya iba mas, kenapa jalan separah ini dibiarakan" ujar Suminto, bapak satu anak yang berprofesi sebagai pedagang telur asal dusun Kedunglangkap.  

Aksi yang di mulai pukul 13.00 Wib ini mendapat simpati para pengguna jalan yang kebetulan lewat. Mereka tampak berhenti dan memarkirkan motornya dan ikut bergabung memutari kubangan air yang sudah ditanami pohon pisang dan ditaburi kembang setaman tersebut. (Lum/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Warga Gelar Aksi Tabur Bunga Di Jalan Rusak

Terkini

Close x