Translate

Iklan

Iklan

Ciptakan Tajemtra Aman, Polsek Tanggul Gelar Razia

12/17/16, 12:01 WIB Last Updated 2016-12-17T05:04:14Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menciptakan suasana Gerak Jalan Tanggul- jember Tradisional (Tajemtra) aman dan nyaman. Jajaran Polsek Tanggul, Sabtu pagi (18/12) gelar razia  kepada sejumlah peserta.

Tampak semua barang bawaan sejumlah peserta seperti tas dan barang bawaan lainnya diperiksa, termasuk melakukan pengrosokan seluruh Badan, guna mengantisipasi peserta membawa Senjata tajam (sajam) dan Obat obatan terlarang.

Menurut Kepala kepolisian Sektor Tanggul Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Setiawan, Razia dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan nyaman. "Rrazia ini untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada seluruh  peserta, dan memastikan selama kegiatan tidak ada Mabuk-mabokan” Ungkapnya.

Dari hasil operasi, tampak jajaran Kepolisian Sektor Tanggul, berhasil mengamankan puluhan bambu berukuran panjang yang diikatkan Bendera Merah Putih dan atribut, puluhan ikat pinggang dengan besi besar (sabuk; red), dan alkohol. Sementara untuk sajam dan obat-obatan terlarang masih belum ditemukan.  

Razia ini mendapat apresiasi dari peserta tajemtra, hal ini disampaikan peserta asal Kecamatan Mangli Suharyono.   "Dua jempol untuk polisi, dengan adanay seterilisasi ini diharapkan, para peserta merasa aman dan nyaman mengikuti acara Tajemtra, tidak merasa takut ataupun gundah." Ujarnya. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Tajemtra Aman, Polsek Tanggul Gelar Razia

Terkini

Close x