"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, 16 December 2016

Jelang Tajemtra, Muspika Bareng Warga Tanggul Gelar Jum'at bersih

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menyambut perserta Gerak jalan Tradisional Tanggul - Jember (Tajemtra) Sabtu (18/12) jajaran Muspika, dan Elemen Masyarakat Jum'at (17/12) gelar Jum'at bersih di alun alun Tanggul.

Tampak ditengah-tengah kegiatan bersama warga sekitar yang dimulai sejak dini hari tersebut, yaitu Camat Tanggul, jajaran Kepolisian Sektor Tanggul, Komando Militer 0824, Dan semua Aparatur Desa Se Kecamatan Tanggul serta dibantu oleh Dinas kebersihan UPT Tanggul

Disamping  membersihkan alun alun, kegiatan diteruskan dengan pemasangan umbul umbul disepanjang jalan yang dilalui ribuan peserta, dan pemasangan Pagar pembatas lokasi Pemberangkatan sejumlah Peserta yang dikenal dengan Sebutan Karantina peserta Tajemtra.

Menurut Camat Tanggul melalui Sekretaris Tanggul, Misdak, sebagai Tuan rumah, harus memberi rasa nyaman dan aman. "Memang kegiatan ini Gawenya Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember, namun  sebagai tuan rumah yang baik, kita  harus bisa memberi rasa nyaman dan aman kepada tamu (Peserta)" ungkapnya 

Hal senada juga disampaikan oleh kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanggul, Ajun komisaris Polisi (AKP) Bambang S. Menurutnya kegiatan jum'at bersih kali ini menunjukkan bahwa Kekompakan dan solidaritas Muspika dan masyarakat Tanggul selama ini terjaga.

"Dengan Kekompakan apapun yang kita kerjakan akan ringan, semoga giat seperti ini bisa berjalan terus bukan hanya kali ini saja, namun kebelakang nanti terus seoerti ini, saya yakin dengan kita (muspika dan masyarakat) kompak Keamanan pasti akan tercipta." ujarnya. (yond)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: