"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 26 Januari 2017

Ormas Republik Minta APBD Jember Segera Disahkan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lambannya pengesahan RAPBD kabupaten Jember 2017 yang hingga saat ini masih belum ditandatangani oleh Bupati dan DPRD, mendapat reaksi keras dari Ormas Republik.

Pasalnya molornya pengesahan Peraturan Daerah (Perda) Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Jember tahun 2017 ini dikhawatirkan akan berdampak terhadap jalannya pembangunan, yang ujung-ujungnya rakyatlah yang paling dirugikan.

Untuk itu mereka Meminta Bupati dan Pimpinan DPRD Jember segera menandatangani Perda yang telah di evaluasi Gubernur Jatim. Demikian kata ketua Ormas Republik, Lukman Hakim, didampingi pengurus, usai kirim surat kepada Bupati dan Ketua DPRD Jember bernomor 001/B/K/I/2017, Kamis (26/1)

“Kami tidak ingin hanya karena ada perbedaan pendapat  antara anggora Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Bupati Jember, rakyatlah yang akan dikorbankan, terselenggaranya program-program pembangunan itulah harus diprioritaskan” Jelanya.

Untuk itu dalam surat yang ditembuskan kepada Gubernur dan DPRD provinsi Jatim itu, mereka meminta agar eksekutif dan legislatif mau duduk bareng, mencari solosi, “jika dalam waktu 3 x 24 jam, Perda APBD belum juga disahkan, jangan salahkan jika kami akan mengerahkan massa? Ancamnya. (eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: