"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, 23 February 2017

Betulkan Kursi, Tukang Kayu Ini Tewas Kesetrum Listrik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga kena sengat aliran listrik, saat sedang bekerja, seorang tukang kayu Rabu (22/2) sekitar pukul 15.00 WIB tewas di halaman rumah di Dusun Sulakdoro Rt/Rw :07/05, Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan.

Saat itu Rahman (40), hendak masrah kayu untuk memperbaiki kursi, tiba-tiba kabel mesin pasrah kayunya yang menghubungkan ke Stop kontak mengeluarkan api menyambar hingga tangannya membiru. Diduga karena alat pemotong padi yang dipegang nyantol kabel, beraliran listrik.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendekat pada korban, dan sebagian warga yang lain melapor pada petugas keamanan. Tak lama berselang polisi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Puskesmas (PKM) setempat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter, nyawa korban sudah tidak bisa ditolong lagi. “Dalam kasus ini pihak keluarga tidak menuntut, karena menyadari bahwa korban meninggal akibat murni kecelakaan”. Jelas Kapolsek Wuluhan AKP M.Zainuri,S,Sos Kamis (23/2)

“Tadi korban oleh istrinya Siti Rohimah (35) sempat dibawa ke puskemas Lojejer, namun sudah meninggal dunia. Keluarga tidak menuntut dan bersedia menandatangi Pernyataan, disaksikan perangkat Desa, pihak Keluarga korban lainnya Serta masyarakat sekitar”. Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: