Translate

Iklan

Iklan

Jalan Depan Kantor Kecamatan Di Jember, Memprihatinkan

2/22/17, 21:30 WIB Last Updated 2017-03-05T16:27:16Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kondisi Jalan raya yang terletak di depan kantor kecamatan hingga depan Kantor Telkom, kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur, rusak parah, bahkan kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Pantauan media ini, tampak kondisi aspal di jalan sepanjang kurang-lebih 500 meter itu sudah banyak yang terkelupas, berlobang, bahkan ada yang sudah ambles, tak ayal pemandangan yang tidak sedap dipandang mata itu, menjadi buah Bibir di Masyarakat. 

Seperti yang dikatakan Puspo (45) Warga Dusun Krajan, Desa Patemon, desa sebelah utara Kecamatan Tanggul ini, saat ngobrol di Warung Kopi Jum'at Pagi (24/2), sekira pukul 8.30 Wib. "Bagaimana kalau Jalan raya yang rusak terjadi dipinggiran, wong yang di depan Kantor kecamatan dibiarkan." ungkapnya

Kondisi Jalan yang rusak ini menurutnya sudah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini tak kunjung ada Perbaikan. “Padahal sudah lama, jalan ini rusak ini mas, namun kenapa hingga saat ini tidak ada perhatian dari pemerintah atau dari fihak yang terkait”. Keluhnya,

Sementara itu Camat Tanggul, Sukardi saat hendak dikonfirmasi sekira pukul 09.13 Wib, terkait dengan permasalahan jalan yang rusak tersebut, sedang tidak ada ditempat, menurut salah satu pegawai Kantor Kecamatan, Camat sedang keluar kunjungan kerja.  (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Depan Kantor Kecamatan Di Jember, Memprihatinkan

Terkini

Close x