"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 22 February 2017

Komunitas Facebook IWJ Jember Lingkari Jalan Rusak Dengan Cat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya, komunitas Facebook Info Warga Jember (IWJ) lingkari Jalan rusak dan berlobang di Jalan Raya Hos Cokroaminoto Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember Jawa Timur dengan cat.

Penandaan jalan rusak dan berlobang dengan cak pilok berwarna putih di sepanjang jalan kurang lebih satu kilo meter, yang dimulai dari daerah Lampu kuning hingga Pasar Manggisan,  lantaran telah meresahkan Masyarakat dan Pengguna jalan. 

Kondisi Jalan rusak dan berlobang yang sudah berjalan kurang lebih 1 tahun ini menjadi perhatian Komunitas  IWJ Wilayah Sutas (Sumberbaru, Tanggul, Semboro ) melakukan kegiatan sosial, lantaran dikwatirkan akan mencelakai pengendara Rabu malam (22/2) sekira pukul 21.00 Wib

Tampak puluhan pemuda bergotong royong melingkari setiap Jalan raya yang rusak dan berlobang. Menurut Iwan Wibisono, salah-satu anggota IWJ Wilayah Tanggul, mengatakan dengan dilingkarinya Jalan yang rusak dengan Cat putih, sebagai tanda terhadap pengguna jalan raya.

"Ada ratusan, bahkan ribuan Kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas di jalan ini mas, dengan diberi tanda, minimal para pengguna lebih hati-hati, sehingga meminimalisir angka kecelakaan, harapan kami pemerintah segera memperbaiki." Harapnya. (yond)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: