"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 19 Februari 2017

Motor Karyawan Minimarket Di Jember Raib Digondol Pencuri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Motor karyawan minimarket Minggu siang (19/2) Raib digondol pencuri, kali ini Honda Beat milik karyawan Alfamart Tanggul Jember. Akibatnya korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Peristiwa ini terjadi sekira Pukul 11.00 Wib diparkiran Alfa Mart dusun Krajan Desa Tanggul Wetan, saat itu korban, Laili Zahrotul Imamah (24) Warga Dusun Sadengan Rt 02 Rw 15 Desa Rowo tengah Kecamatan Sumberbaru, bekerja Siff pagi.

Laili memarkir motor honda Beat bernopol P. 3487. NS miliknya dengan stang terkunci, sekira pukul 7.30 Wib lalu ditinggal bekerja. "Waktu itu motor saya parkir didepan toko, dimana biasa semua karyawan memarkir sepeda motornya disitu mas, " kata Laeli

Namun Sekira pukul 11.00 WIB, korban yang sedang bekerja tak melihat lagi sepeda motornya ditempat parkir,  Penasaran, korban kemudian keluar untuk memastikan keberadaan sepeda motor milikya, namun begitu sampai di tempat parkir Laeli kaget, motor miliknya sudah tak  ada tempat.

"Ketika saya bekerja sekira pukul 11.00 saya tiba tiba teringat dengan motor saya yang saya parkir didepan toko,dna ketika saya lihat motor saya tak terlihat, perasaan gak enak sayapun beranjak keluar dan ternyata benar mas, motor saya sudah tak ada di tempat."  ungkapnya.

Setelah berusaha mencari, namun tak membuahkan hasil, Korbanpun melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tanggul. "Kasus itu masih dalam pencarian anggota. Mohon info masyarakat jika mengetahui keberadaan motor korban, segera hubungi kami " Ujar Kapolsek Tanggul AKP  Bambang Setiawan. (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: