Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Mancing Mania Jember Tebar Ribuan Lele

2/26/17, 21:00 WIB Last Updated 2017-02-28T17:15:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Para pemancing mania yang tergabung dalam komunitas pemuda,Golangan Manusia Bersosial (Gombez) kabupaten Jermber Jawa Timur, Minggu pagi, (26/2) lepas ribuan ikan lele di Drainase sawah sepanjang 1 KM.

Sekaligus melakukan demo memancing bersama. Pelepasan ribuan ikan dan demo memancing ini dimaksudkan untuk menyadarkan warga, akan pentingnya menjaga habibat alam, lantaran semakin maraknya sejumlah oknum yang mencari ikan dengan cara meracun dengan obat potasium.

Tampak ratusan warga Dusun Lengkong, Desa Kasiyan, Puger, antusias bahkan tokoh masyarakat dan Muspika ikut terjun menyemarakan agenda Gombez peduli sosial ini.

"Kegiatan ini dimaksudkan, agar warga semakin peduli terhadap habitat alam sehingga ekosistim dapat berjalan semestinya." Kata Ketua Panitia M Lukmanul Hakim

Hal serupa disampaikan, Risti Marcelina.  Risti berharap agar kegiatan serupa dapat digelar setiap tahun. “Agar warga sekitar dan daerah lain semakin kompak dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Harap putri salah satu peserta demo mancing mania. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Mancing Mania Jember Tebar Ribuan Lele

Terkini

Close x