"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 28 Februari 2017

Reses Anggota DPR RI Partai Nasdem Di Jember Ricuh

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Merasa diabaikan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Kunjungan kerja (Reses) anggota DPR RI Partai Nasdem Selasa, sore (28/2) di kantor Desa Keting, Jombang, Jember, Jatim, Ricuh.

Bahkan  perang mulut antara para simpatisan Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) V, Kabupaten Jember, yang datang mengunakan Pengeras suara dengan HA tak dapat dihindarkan, beruntung segera dapat dilerai oleh para undangan, sehingga tidak sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Konfrontasi antara keduanya terjadi ketika acara rapat dengar pendapat penyelenggaraan acara reses ini usai dilaksanakan, bahkan kejadian memalukan ini  sempat menjadi tontonan para undangan yang saat itu menghadiri acara tersebut.

"Kami selaku pengurus struktural Partai Nasdem di tingkat paling bawah ini seharusnya dilibatkan dalam kegiatan ini, tidak begini caranya" Teriak Bambang Kusmaeri, Kordinator Forum  DPC Partai Nasdem Dapil V wilayah (Kencong, Jombang, Gumukmas dan Puger), sambil emosi.

Bahkan saat Taufiqulhadi, meninggalkan aula dan menuju ruangan Balai desa, masih tampak terjadi konfrontasi, namun keduanya ahirya berjabat tangan dan persoalan dianggap selesai. “Ini cuma mis komunikasi saja kok,” kata Taufiqul Hadi, M'si saat diklarifikasi. (yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: