Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Minggu, 19 Februari 2017

Warga Jember Tewas Tertabrak Kereta Probowangi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat melintas di kawasan Stasiun Mangli-Rambipuji Jember Jawa Timur, Kereta Api (KA) Probowangi (Probolinggo – Banyuwagi – Surabaya) yang lepas dari Stasiun Jember Senin (19/2) sekitar pukul 16,55 Wib menyambar Junaidi.

Akibatnya, korban tewas seketika. Tubuh korban tampak terlentang di tengah rel dengan luka parah di kepala sisi kiri dan patah kaki. Sebelum diantar ke rumah duka di Dusun Darungan Desa / Kecamatan Panti. Jasad korban dibawa ke RSUD dr Subandi   Jember, untuk divisum

Humas PT KAI Daop IX Jember, Lukman Hakim melalui telpon selulernya membenarkan, Kereta penumpang Probowangi Loko CC 201130, masuk stasiun Jember dari Banyuwangi, dengan masinis Teguh W dan Assmas Edy B, brangkat pada pukul 16.35, dan tujuan Surabaya pada 16.55 Wib, setibanya di tkp sekira 17.10 Wib.

“Sebelum kejadian tersebut, sebenarnya masinis sudah kasih klakson berulang kali, supaya korban menepi ketika kereta akan lewat, tapi tidak menghiraukan sehingga korban tertabrak dan tewas di tempat kejadian perkara.” Ungkap Lukman Hakim

Salah satu saksi Yudis Warga Setempat kepada sejumlah wartawan meneragkan, bahwa saat kereta timur dengan tujuan Surabaya, tidak melihat secara langsung namun setelah kereta lewat, ada jasat/ korban ditengah rel yang baru saja tertabrak. (edw)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: