Translate

Iklan

Iklan

Akibat Jalan Rusak, Tangan dan Rahang Ibu Muda Ini Patah

3/23/17, 22:16 WIB Last Updated 2017-03-24T05:36:50Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna untuk mendapatkan pertolongan pertama, lantaran terperosok di Jalan yang rusak antara Kecamatan Kencong dan kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur, seorang ibu muda asal Desa Pondok Waluh harus di bawa ke Puskesmas Kencong.

Jalan sepanjang kurang lebih 15 KM tersebut, selain sudah rusak dan berlubang juga bergelombang. Sudah banyak jatuh korban dari para pengendara, lantaran menghindari jalan rusak itu. Masih beruntung Wiwin yang terpental terjatuh dari motor tidak sampai meregang nyawa.

Pasalnya sudah banyak korban yang kecelakaan di wilayah tersebut biasanya meninggal dunia. Lantaran luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya harus di rujuk ke RS Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan intensif. Demikian disampaikan kakak korban Kamis (23/3)

Akibatnya Wiwin atau biasa dipanggil Mbak Win (27) yang setiap hari berjualan di Pasar Baru Kencong tidak bisa aktifitas. Hal itu dikarenakan tangan kanannya patah termasuk rahang kanan bergeser dan beberapa luka di sekujur tubuh seperti bibir dan kepala terlihat memar.

"Beruntung masihan mas saudara saya tidak sampai meninggal dunia, jalan tersebut memang sering makan banyak korban. Saya berharap pemerintah lebih tanggap membenahi jalan yang rusak, jangan nunggu banyak korban " Harapnya.(midd/lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Jalan Rusak, Tangan dan Rahang Ibu Muda Ini Patah

Terkini

Close x