"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, 23 March 2017

Akibat Jalan Rusak, Tangan dan Rahang Ibu Muda Ini Patah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna untuk mendapatkan pertolongan pertama, lantaran terperosok di Jalan yang rusak antara Kecamatan Kencong dan kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur, seorang ibu muda asal Desa Pondok Waluh harus di bawa ke Puskesmas Kencong.

Jalan sepanjang kurang lebih 15 KM tersebut, selain sudah rusak dan berlubang juga bergelombang. Sudah banyak jatuh korban dari para pengendara, lantaran menghindari jalan rusak itu. Masih beruntung Wiwin yang terpental terjatuh dari motor tidak sampai meregang nyawa.

Pasalnya sudah banyak korban yang kecelakaan di wilayah tersebut biasanya meninggal dunia. Lantaran luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya harus di rujuk ke RS Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan intensif. Demikian disampaikan kakak korban Kamis (23/3)

Akibatnya Wiwin atau biasa dipanggil Mbak Win (27) yang setiap hari berjualan di Pasar Baru Kencong tidak bisa aktifitas. Hal itu dikarenakan tangan kanannya patah termasuk rahang kanan bergeser dan beberapa luka di sekujur tubuh seperti bibir dan kepala terlihat memar.

"Beruntung masihan mas saudara saya tidak sampai meninggal dunia, jalan tersebut memang sering makan banyak korban. Saya berharap pemerintah lebih tanggap membenahi jalan yang rusak, jangan nunggu banyak korban " Harapnya.(midd/lum)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: