Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Jumat, 10 Maret 2017

Asyik Tenggak Miras, Tiga Pemuda Digelandang Ke Polsek

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Disela-sela Bursa mobil se eks Karasidenan Besuki di lapangan Aurora Balung, Kamis malan (9/3), tiga pemuda yang sedang asyik tenggak Minuman keras (miras) Oplosan digelandang ke Mapolsek Balung.

Ketiga pemuda yang diamankan sekira pukul 22.00 wib tersebut yakni Mustakim, (26) asal Dusun sumber kadut Rt 05 Rw 05 Desa Balung Kidul, M Dulladim (34) Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, M Nuryasin (24) Dusun krajan Rt 03 Rw 02 Glundengan Kecamatan wuluhan.

Disamping mengamankan ketiga pelaku, malam itu kita juga berhasil mengamankan 3 motor roda dua milik ketiganya dan Barang bukti sisa Minuman Oplosan dan Alkohol 70 % . Ungkap Kapolsek Balung AKP Niluh kepada sejumlalh awak media Jumat (10/3).

Dikarenakan kondisinya sedang teler, ketiga pemuda tersebut tidak dapat berkutik saat di tangkap oleh jajaran petugas kepolisian, "Guna proses lebih lanjut, ketiga pelaku bersama barang bukti saat ini kita amankan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Balung" Pungkasnya.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa, keberadaan ketiga pemuda yang sedang melakukan pesta miras ini diketahui setelah sebelumnya petugas yang sedang melakukan tugas Patroli mendapat Laporan dari masyarakat, langsung menuju ke Tempat Kejadian perkara (TKP). (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: