"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 08 Maret 2017

Dengan Selalu Bermusyawarah Akan Tercipta Keamanan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dengan musyawaroh, akan tercipta keamanan. Tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan kalau kita selalu koordinasi. Daerah kita akan aman dan segalanya akan berjalan lancar.

Disaimping iitu yang harus hindari, tindakan yang menyalahi Hukum. Demikian disampaikan Kapolsek Tanggul AKP Bambang S saat pelantikan sepuluh perangkat desa Manggisan kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur di Pendopo Kantor Kepala Desa Manggisan Rabu (8/3)

Di depan sekitar seratus warga, tomas, Toga dan tokoh Pemuda Desa, BPD, Perangkat Desa, muspika serta kepala KUA, Bambang mengajak warga, mengedepankan musyawarah, dan selalu bekerjasama dalam menjaga Keamanan, “Dengan musyawarah dan bekerja sama yang baik maka akan tercipta Keamanan” Jelasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran muspika kecamatan Tanggul kabupaten Jember Jawa Timur yang hadir dalam pengambilan Sumpah di Pendopo kantor Desa Manggisan tersebut, yaitu Sekcam mewakili Camat, Kapolsek Tanggul AKP Bambang.S, serta Danramil B Irianto.

Sementara Kepala Desa Manggisan Moh.Holili, usai melantik, menyampaikan, selain mengucapkan selamat kepada yang sudah dilantik, dirinya berharap kedepan dengan dilantiknya 10 perangkat desa ini, Desanay akan lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi pelayanan kepada Masyarakat, maupun Pembangunannya.

"Kami ucapkan selamat kepada Para perangkat desa yang sedah dilantik, semoga desa Manggisan yang sekarang ini sudah baik, ke depannya akan lebih baik lagi, baik dari segala aspek, pelayanan maupun pembangunannya." Begitulah harap Kepala Desa Manggisan yang Akrab disapa Holili ini. (yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: