Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Kamis, 02 Maret 2017

Ditinggal Ke Rumah Sakit, Rumah Janda Dibobol Maling

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat ditinggal berobat ke rumah sakit, rumah Sri Hariyati, (56), warga yang tinggal di Jl, Nanas No 9 Kelurahan / Kecamatan Patrang kabupaten Jember Jawa Timur yang dalam keadaan kosong Kamis siang, (2/3) dibobol maling.

Akibat kejadian tersebut, korban diperkirakan harus menanggung kerugian tak kurang dari 50 juta rupiah, sehingga membuat Sri haryati akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polisi, karna ia meyakini jika apa yang menimpanya tersebut adalah pencurian.

Pasalnya kondisi seluruh ruangan dirumah dan tiga kamar seorang wanita yang dalam kesehariannya tinggal seorang diri ini tampak berantakan, seperti bekas diacak-acak seseorang. Pencurian di rumah janda ini diketahui ketika korban pulang.

Pagi ini sekitar pukul 9.00 WIB Sri Haryati, pergi untuk memeriksakan diri kerumah sakit. Baru sekitar  pukul 12.30 WIB ia kembali kerumahnya. Namun alangkah terkejutnya ia saat hendak membuka pintu, ia mendapati pintu rumah dalam keadaan rusak. 

“Kejadian itu diketahui, ketika ibu Sri Hariyati sepulang dari berobat ke rumah sakit, pasalnya pintu rumahnya didapati sudah dalam keadaan rusak, lalu dia bergegas masuk kerumah untuk memeriksa seluruh isi rumah yang juga sudah dalam kondisi berantakan” jelas Andik Sugiono, Warga Setempat.

Setelah tau, rumahnya dalam keadaan acak-acakan, pakaian bertebaran dan pintu lemari terbuka. “Korban berteriak maling-maling, sehigga dalam sekejab warga berdatangan, namun pelaku sudah kabur, dengan membawa dopet dan uang beserta perhiasan seberat 60 gram,” Jelas Andik

“Sejumlah barang berharga miliknya juga raib. Diantaranya, dua buah dompet yang berisi uang tunai Rp 2.500.000, perhiasan emas seberat 60 gram, serta dokumen-dokumen  penting lain seperti KTP, NPWP dan kartu Askes.”Ungkap korban

Sementara itu kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan,  saat dikonfirmasi  membenarkan adanya kejadian pencurian yang dilakukan di siang bolong tersebut. Menurutnya saat ini anak buahnya telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) . (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: