Translate

Iklan

Iklan

Ditinggal Tahlil Rumah Mbah Suud Ludes Dilalap Si Jago Merah

3/21/17, 23:00 WIB Last Updated 2017-03-23T16:41:32Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga akibat Arus pendek listrik, rumah Mbah Suud (70), warga Dusun Krajan Kidul Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Jember, Selasa malam (21/3/2017) sekira pukul 19.00 Wib terbakar.

Menurut saksi mata Dewi (27) yang rumah tepat didepan (tetangga), awalnya api terlihat dari atas rumah, spontan dia berteriak kebakaran...kebakaran... "Waktu itu saya di luar rumah, ketika melihat ada kobaran api dari atas wuwungan (Atap) rumah, saya menjerit minta tolong," Ungkapnya.

Mendengar suara jeritan Dewi, warga yang minta tolong itu, sejumlah orang yang saat itu sedang mengikuti acara tahlil dirumah tersebut, termasuk Pemilik rumah (mbah suud) berhamburan keluar, dengan membawa peralatan seadanya langsung memadamkan api.

Meski warga berhasil memadamkan api, namun Rumah mbah suut dan isinya tak bisa terselamatkan, hanya terlihat bagian depan rumah yang masih nampak sedikit utuh selebihnya ludes dilalap si jago merah, termasuk juga ban Sepeda motor meletus akibat kebakaran tersebut.

Cepatnya si jago merah melalap hampir seluruh rumah tersebut, diduga karena penyanggah atap rumah itu terbuat dari bambu dan kayu kelapa.  "Informasi dari warga yang kami terima diduga karena konsleting listrik" Kata Kepala desa Balung kulon Syamsul Hadi saat dikonfirmasi Via telepon seluler. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditinggal Tahlil Rumah Mbah Suud Ludes Dilalap Si Jago Merah

Terkini

Close x