Translate

Iklan

Iklan

Dua Pelajar Diciduk Di Rembangan Saat Lepas Celana Dalam

3/29/17, 16:17 WIB Last Updated 2017-03-29T12:12:50Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Entah apa yang dilakukan dua sejoli pelajar sekolah lanjutan atas ini. Saat ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember di warung lesehan Rembangan Jember Jatim, celana dalamnya dilepas.

Akibatnya kedua remaja berlainan jenis ini berbeda sekolah yaitu sebut saja Bunga (17) siswi salah satu SMA Negeri dan Kumbang (17) siswa SMK Negeri, digelandang dan diamankan di Kantor Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Rabu siang (29/3).

Ironisnya, mereka saat ditangkap bukan hanya sudah melepas CD nya, tetapi Hotpants  (Kutang) warna hitamnya teman wanitanya juga sudah terlepas saat tertangkap di warung Lesehan arah Rembangan di Desa Kemuningaari Lor Arjasa Jember.

Menurut Erwin Prasetyo Kasi Binwaslu Satpol PP Jember, kedua pelajar ini diamankan oleh regu patroli saar lantaran hendak berbuat mesun. "Keduanya diamankan regu patroli Pol PP, saat ini sedang kami periksa, nanti kedua orang tua dan pihak sekolah siswa tersebut akan kami panggil, serta membuat surat pernyataan," ujar Erwin.

Informasi yang dihimpun, lantaran warung lesehan dibuat agak tertutup, menang sering dijadikan ajang mesum sepasang muda-mudi, meski beberapa waktu lalu satpol PP memperingatkan pemilik warung agar dibuat terbuka dan memasang lampu yang terang, namun masih ada yang nakal. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pelajar Diciduk Di Rembangan Saat Lepas Celana Dalam

Terkini

Close x