"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, March 30, 2017

Dukung TMMD Dinsos Jember Siapkan Bantuan Untuk Warga Miskin

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Momentum Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 98 di Desa Karangbayat Kecamatan Sumberbaru, tak disia-siakan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Pemkap Jember. 

Guna mensukseskan kegiatan TNI tersebut, Dinsos Pemkap Jember akan menyiapkan sejumlah bantuan untuk warga miskin serta anak yatim piatu.  Tampak sejak Kamis pagi (30/3) sejumlah petugas sudah ditenempatkan di Balai Desa guna untuk melakukan pendataan.

Sekitar 150 paket sembako dan 5 pasang  kambing. Pemerintah Desa juga mengusulkan 4 buah alat dengar, kursi roda 2 buah dan kruk 20 buah untuk Disabilitas. "Sesuai Instruksi bupati kami yang akan menyerahkan sendiri, agar tahu kondisi masyarakat dan tepat sasaran," Ujar Plt Dinas sosial Isnaini Dwi Susanti, SH.

Sementara Camat Sumberbaru M Yusuf berpesan kepada perangkat desa agar mendata secara teliti sesuai dengan kondisi masyarakat,  jangan sampai ada yang terlewati. "Saat ini Desa Karangbayat menjadi rioritas  dan perhatian khusus, jangan sampai ada yang terlewatkan" Harapnya

Sementara kepala Desa Karang Bayat, H M Abdullah Amin mengucapkan terima kasih  kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dan TNI. “Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Jember khususnya kepada TNI yang memilih desanya sebagai pusat kegiatan ini. (Yond)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: