Translate

Iklan

Iklan

Edukasi Anak, Polisi Kenalkan Tugas Polantas Ke Paud

3/28/17, 20:37 WIB Last Updated 2017-03-28T14:11:13Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mengedukasi anak-anak tertib berlalu lintas dan mengenalkan sosok Polisi Sahabat Anak, Satbinmas Polres Situbondo Senin pagi (27/03) mengunjungi PAUD Ceria di desa Panji Lor Kecamatan Panji.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Ipda Jembadi bersama Bhabinkamtibmas, mengajarkan kepada anak-anak PAUD Ceria agar tertib berlalu lintas melalui sarana permainan dan cerita tentang Polisi Lalu Lintas (Polantas).

"Untuk menghilangkan kekhawatiran dan resah yang berlebih,kami juga menyerahkan maklumat kapolres Situbondo untuk disebarkan kepada masyarakat sehingga tidak lagi takut yang berlebihan akan isu Hoax penculikan anak," terang  Ipda Jembadi

Selain itu, Ipda jembadi juga menginformasikan kepada Semua para guru pendamping bahwa berita penculikan anak yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan khususnya melalu media sosial (medsos) adalah tidak benar atau Hoax.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan tugas polisi lalu lintas (Polantas) dan menginformasikan berita bohong tentang penculikan anak yang beredar di medsos belakangan ini, dan membagikan print out maklumat kapolres Situbondo terkait beredarnya berita Hoax di kota santri ini”  Pungkasnya. (yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edukasi Anak, Polisi Kenalkan Tugas Polantas Ke Paud

Terkini

Close x