"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, 16 March 2017

Enam Pemuda Ditangkap Polisi Saat Asyik Menenggak Miras

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sedang asyek pesta minuman keras (Miras) oplosan di pinggir sungai Burnik, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, enam pemuda Kamis dini hari (16/3) ditangkap Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Situbondo Jawa Timur.

Penangkapan enam pemuda itu bermula saat anggota Sabhara berpatroli rutin di kawasan yang diduga rawan terjadi kriminalitas.  Namun di tengah perjalanan, polisi melihat sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong di tempat yang gelap.

Begitu didekati, polisi mendapati mereka sedang pesta minuman keras. Tahu polisi datang, para pemuda yang berusaha kabur itu tidak bisa berkutik.  Di saat digeledah, polisi menyita minuman sachet, dua botol minuman keras ukuran 1.500 ml dan 600 ml, dua botol alkohol 70 persen ukuran 300 ml dan 100 ml.

Selanjutnya, enam pemuda dan barang bukti diamankan ke Mapolres untuk diberi pembinaan. "Selain dibina, orang tua dan pihak sekolah akan dipanggil," Ujar Kasat Sabhara AKP Moh Hasanuddin melalui Kasubag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priambodo. (yan)

Berita Terkait Kriminal

No comments: