Translate

Iklan

Iklan

Gadis ABG Jember Tewas Nenggak Miras Oplosan

3/05/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-03-05T13:14:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga usai berpesta minuman Keras (Miras) Oplosan, Minggu Pagi (5/3) sekira Pukul 04.30 Wib, seorang gadis ABG yang bernama Kiki Fatma yunita (14), ditemukan tewas dirumahnya.

Tewasnya gadis yang diketahui masih berstatus pelajar yang tinggal di dusun Kebonsari Rt.01 Rw.09 Desa Tamansari Kecamatan Wuluhan tersebut diduga Over Dosis Miras Oplosan, hal ini dikuatkan dengan penjelasan Saksi saksi.

Barang bukti yang di amankan polisi, dari Tempat kejadian Perkara (TKP), yakni di Gudang genteng milik P. Bandhi Yang berada disekitar desa itu yakni 2 botol kosong botol aqua,1 botol kosong alkohol 70%, 3 kotak bungkus kosong kuku Bima dan 2 bungkus kosong Sirup Batuk Komik.

"Awalnya Korban bersama kakaknya, tak lama kemudian sekira pukul 01.00 Wib, korban disusul oleh rekan-rekannya, dan diketahui berpesta miras disebuah Warung, begitulah Pengakuan para saksi. " Ungkap Kapolsek Wuluhan AKP Zaenuri.

Lantaran diusir pemilik warung, pesta dilanjutkan ke TKP, tak seberapa lama, korban sakit perut tak sadarkan diri, dan tewas dirumahnya setelah sebelumnya di antarkan rekan rekannya. "Tak ada tanda- tanda  penganiayaan, setelah dilakukan riksa di puskesmas korban tewas." Ujarnya.

Guna penyelidikan lebih Lanjut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di Mapolsek Wuluhan, dan melakukan pemeriksaan tehadap saksi saksi. "Saat ini kami masih melakukan Penyelidikan, guna proses selanjutnya." Pungkasnya.

Diceritakan kejadian ini terungkap setelah Denan Kepala Dusun (Kasun) Kebonsari, melaporkan kejadian Tersebut kepada pihak Polsek Wuluhan, yang dimana Sebelumnya Kasun mendapat Laporan dari Pihak Keluarga korban. (Yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gadis ABG Jember Tewas Nenggak Miras Oplosan

Terkini

Close x