Translate

Iklan

Iklan

Kerap Memalak Supir Truk, Pria Ini Dibekuk Polisi

3/09/17, 23:00 WIB Last Updated 2017-03-10T05:46:20Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jember, melakukan operasi tangkap tangan preman jalanan, Hairul Anam, (41 tahun), yang meresahkan warga di kawasan Jalur Lintas Selatan Jember. 

Warga  Dusun Curahwedi, Desa Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Lumajang ini ditangkap saat ia dan rekannya sedang beraksi memeras sopir truk yang melintas di Jalan Raya Keting - Jombang, Desa Keting, Kecamatan Jombang dini hari” Ungkap Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Bambang Wijaya, Kamis (9/3)

Aksi kriminal para pelaku ini terbilang nekat, karna dengan mengendarai Sepeda Motor mereka mengejar truk bermuatan barang, sembari mengacungkan sebilah clurit dan berteriak menghentikan kendaraan. Setelah berhenti pelaku lantas mengancam dan meminta sejumlah uang.

“Pelaku yang dalam menjalankan aksinya hampir selalu menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion merah ini cukup dikenali ciri-cirinya oleh warga sekitar, dan diduga juga terlibat sejumlah tindak pidana lain dilokasi yang dikenal sebagai kawasan rawan tersebut”. Jelasnya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah tanpa plat nomor dan sebilah celurit sebagai barang bukti. Sementara seorang pelaku lain yang identatasnya telah dikantongi petugas, saat ini sedang dalam pengejaran. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerap Memalak Supir Truk, Pria Ini Dibekuk Polisi

Terkini

Close x