Segenap kru dan jajaran Redaksi Majalah Gempur Online mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2017"
Custom Search

Kamis, 30 Maret 2017

KHR Kholil As'ad Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Situbondo. MAJALAH-GEMPUR.Com. Suasana di bagian pembuatan dan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) terlihat berbeda dari sebelumnya. Suasana jadi ramai ketika pengasuh Ponpes Walisongo, KHR. Muhammad Kholil As’ad datang ke Satlantas.

Kedatangan Sosok KHR Muhammad.Kholil As’ad yang merupakan salah satu Ulama Besar di Jawa Timur asal Kabupaten Situbondo, ini ternyata untuk memperpanjang Surat ijin Mengemudi (SIM) A dan dan SIM C yang sudah habis masa berlakunya.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. M,Sc (Eng) Yang mendampingi langsung KHR Muhammad Kholil As’ad dikantor Satpas Polres Situbondo mengaku sangat terkejut dan juga berbahagia, dengan kedatangan pengasuh Ponpes Walisongo.

“Ulama Besar seperti beliau yang merupakan contoh dan panutan, Dengan kerendahan hati yang ditunjukkan beliau mendatangi Polres Situbondo mengikuti semua prosedur dalam berlalu lintas, patut kita kagumi dan patut dibanggakan,” Tuturnya Kamis (30/3).

Kapolres Situbondo Saat Apresiasi setinggi-tingginya terhadap KHR.Muhammad Kholil As’ad yang sudah berkenan menjadi IKON atau pelopor tertib berlalu lintas, Diharapkan dengan kehadirannya semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Sebagai panutan beliau memberi contoh, bahkan melalui semua prosedur dengan sangat baik, prosedur keselamatan seperti Klik Helm sampai memakai safety Bell, Mari contoh beliau mengikuti semua Tata tertib berlalu lintas demi keamanan, keselamatan si pengemudi dan pengendara,” Pungkasnya.

Selain Kapolres terlihat juga Kasatlantas AKP Himmawan Setiawan,SIK, turut mendampingi setiap proses demi proses perpanjangan SIM yang dilalui dengan baik oleh KHR.Muhammad Kholil As`ad Syamsul Arifin, Usai Pemotretan SIM Langsung diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo. (yan).

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: