Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Minggu, 12 Maret 2017

Lima Pelajar Pemerkosa Gadis Dibawah Umur Dibekuk Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. 5 dari 9 pelaku pemerkosa bocah SMP AIS (16) Warga Dusun Krajan, Desa Sukorejo, Bansalsari, Kabupaten Jember, Kamis, (9/3) di tiga tempat berbeda Minggu (12/3) diamankan Polisi.

Penangkapan para pelaku menurut Kapolsek Bangsalsari AKP Tulus Dwi Sutarta, berkat laporan dari masyarakat pada hari Sabtu 11 maret 2017 sekira 18.30 wib SPKT. Setelah memintai keterangan dan berhasil mengamankan 5 orang dari 9 pelaku. Unkap Kapolsek Bangsalsari AKP Tulus Dwi Sutarta,

“Masing-msing MJ (17), Dusun karang Semanding, Desa Sukorejo, Mr (16), Desa  Karang Semandig, Balung, Af (17), Dusun Karag Semanding Desa Sukorejo, Bangsalsari, Wy (17), Dusun Gumukbago, Desa Sukorejo, Bangsalsari, AM (17), Dusun Krajan Desa Sukorejo, kesemuanya pelajar SMK Ma'arif.” Terang AKP Tulus.

Sementara, 4 pelaku MR (17), Dusun  Jatisari, Desa Trisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, INH (17), Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Rm (16), Desa Karag Semanding, Kecamatan Balung, dan DH (17), Desa .Karagsono, Kecamatan  Bangsalsari, masih dalam pencarian.

Lebih lanjut Kapolsek AKP Tulus Dwi Sutarta, mejelaskan bahwa semula korban diajak oleh semua tersangka, bermaksud untuk melakukan pesta miras oplosan (alkohol 70 persen + kuku bima), selanjutnya tsk dan korban berangkat ke TKP (sembah katok) tuk melakukan pesta miras.

Perbuatan para tersangka dilakukan di tiga tempat berbeda, diantaranya di rumah milik Jmaludin Dusun Sumber Gebang Desa Langkap, dan di area tegalan sembah katok Dusun Krajan Desa Sukorejo, serta di rumah milik Muhklisin Dusun krajan Desa sukorejo.

Dalam kondisi mabuk,  mereka pindah kerumah MJ dan, Af memperkosa korban, karena takut perbuatanya diketahui orang, tersangka bersama korban pindah ke sembah katok, tak puas di sembah katok pindah lagi ke rumah milik AM, setelah itu korban diantar pulang kerumahnya oleh AMn.” Pungkasnya Tulus

Setelah memitai keterangan pada para saksi dan Korban, untuk ke lima tersangka langsung diamankan. “Kelima pelaku,  sudah kami serahkan / melimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres  (PPA Res) Jember, sementara 4 yang lain masih dalam pencarian. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: