Translate

Iklan

Iklan

Limbah Sampah Di Lampu Merah Dikeluhkan Warga Jember

3/20/17, 23:28 WIB Last Updated 2017-03-21T07:36:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tumpukan limbah sampah yang menimbulkan bau kurang sedap yang diletakkan di bawah lampu merah perempatan Mangli Kabupaten Jember Jawa Timur di keluhkan oleh sejumlah pengguna jalan.

Mereka juga menganggap keberadaannya juga mengganggu keindahan kota. “Terutama yang berada di pojok sebelah kiri lampu merah, baunya sangat menyengat sekali, bahkan banyak orang yang menutup hidung ketika berada ditempat tersebut”. Keluh salah satu ibu rumah tangga Hamida (35) Senin (20/03)

Menurut Hamida sebaiknya limbah sampah dicarikan tempat yang layak. "Kalau bisa jangan ditumpuk disitu, limbah sampah Pasar, sebaiknya dicarikan tempat yang layak dan kalau bisa segera diangkut, Mohonlah untuk sampah jangan di tumpuk disitu, mangganggu pemandangan" Kata ibu dua anak ini.

Hal senada dikeluhkan Heru (34), bahkan menurutnya  baunya sangat terasa ketika pagi hari, Apalagi belum sarapan, perut terasa mual. Bahkan warga setempat Pak Aris (42), menyayangkan lantaran para pedagang membayar restribusi. Timpalnya.

Sementara Dinas Lingkungan Hidup Jember, R Mas Budy  berkilah bahwa dirinya seringkali mengingatkan agar tidak menimbun sampah di pinggir jalan, apalagi itu jalan Provinsi "Sampah disItu merupakan tanggung jawab UPT Pasar setempat, yang seharusnya langsung dibuang ke DIPO atau TPA Pakusari  (Gik/edy).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Limbah Sampah Di Lampu Merah Dikeluhkan Warga Jember

Terkini

Close x