Translate

Iklan

Iklan

Makam Habib Sholeh Jember Dipenuhi Ribuan Peziarah

3/16/17, 21:30 WIB Last Updated 2017-03-17T09:50:46Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setiap malam Jum' at manis, Makam alamarhum Habib Sholeh Bin Muksin Al Hamid di dusun Krajan Desa Tanggul Kulon kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember Jawa Timur, dipadati Ribuan peziaarah Nahdliyin.

Kumandang Tahlil dan Lantunan ayat ayat Alqur'an bergema dari Makam dan Halaman Masjid. "Tak ada tujuan lain selain berziaroh dan mengharap barokah, " Ungkap Peziaroh asal Kota Mojokerto setelah melakukan Tahlil bersama rombongannya Kamis malam (16/3)

Sementara di luar makam nampak ribuan motor memadati halaman parkir Pemakaman dan ratusan mobil pribadi serta puluhan Bus rombongan di sepanjang jalan menuju Makam, bahkan karena penuh nya tempat parkir motor roda dua di halaman warga.

Jelas hal ini juga membawa berkah para pedagang kaki lima ( PKL) dadakan masyarakat Tanggul,  dengan Hanya bertikar Karpet yang di beberkan di jalan, mereka menawarkan barang dagangannya, terlihat kebanyakan barang yang di dagangkan Kopyah, tasbeh, foto foto Ulama, Surban. 

"Alhamdulillah mas kalau malam jum' at manis seperti malam ini lakunya lumayan banyak, bisa dipastikan setiap malam jum' at manis saya berjualan di sini mas. "papar Ibik pria penjual Kopiah asal Dusun krajan kauman desa tanggul kulon ini. ( yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Makam Habib Sholeh Jember Dipenuhi Ribuan Peziarah

Terkini

Close x