Translate

Iklan

Iklan

Polisi Lalu Lintas Bantu Panggul Keranda Pemakaman Warga

3/07/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-03-07T16:06:44Z
Situbondo.MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ikut berbela sungkawa, seorang personil polisi Pos Lantas Landangan Briptu Dedy Selasa (7/3) bantu masyarakat, panggul Keranda mayat dalam pemakaman jenazah warga desa Landangan yang meningggal dunia.

Personil Pos Lantas Landangan Briptu Dedy pada saat melaksanakan aktifitas seperti biasa mengatur arus lalu lintas di jalan raya Landangan Situbondo, kemudian melihat ada iring-iringan masyarakat sedang membawa jenazah untuk dimakamkan di pemakaman yang dekat dipinggir jalan.

Sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya warga Landangan tersebut. Dengan sigap Briptu Dedy ikut membantu memanggul keranda bersama-sama masyarakat. Hal ini mendapat apresiasi dari masyarakat pengguna jalan.

Seperti yang disampaikan Siti mulyati seorang pengendara sepeda motor dari jember, "Saya Salut dan mengapresiasi anggota polisi itu, dulu polisi ditakuti saat sedang tugas khusus (operasi lalin), namun sekarang mau memanggul keranda walau berpakaian dinas," Terang siti. (yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Lalu Lintas Bantu Panggul Keranda Pemakaman Warga

Terkini

Close x