"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, 17 March 2017

Polres Situbondo Beri Reward Kepada 18 Polisi Dan Tokoh Agama

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinilai telah berprestasi menumpas pelaku kejahatan, yang selama ini meresahkan masyarakat, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, beri Reward kepada 18  anggota Polisi dan seorang Tokoh Agama.

Pemberian reward  masing-masing diberikan kepada 14 anggota Sabhara yang menerima reward, lantaran dinilai telah berhasil mengungkap kasus penadah sepeda motor curian.  Dua anggota Polsek Bungatan menerima penghargaan, karena dinilai berhasil menangkap pencuri kabel telepon.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua anggota Unit Satuan Lalulintas, serta seorang tokoh agama, karena ikut membantu polisi menangani tewasnya siswa MTs, yang terlibat perkelahian di lapangan Desa Demung, Kecamatan Besuki, beberapa waktu lalu.

“Kami akan memberikan penghargaan kepada anggota polisi berprestasi dan tidak segan-segan menindak anggota yang terbukti melanggar”. Ungkap Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, usai  memimpin upacara peringatan hari kesadaran nasional di halaman Mapolres Situbondo, Jumat pagi (17/3).

Dalam kesempatan itu Kapolres meminta kepada anggota polisi penerima penghargaan, dapat menjadi contoh bagi anggota polisi lain. Menurutnya, “System reward and punishment diberlakukan di korps kepolisian, agar kinerja kepolisian terus lebih baik”. Tegasnya.

Lebih jauh AKBP Sigit Dany Setiyono, memberikan apresiasi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang ikut membantu kepolisian menjalankan tugasnya di lapangan. Bantuan nyata kepada semua pihak, membuktikan Polisi tidak sendiri dan selalu bersama masyarakat. (yan)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: