Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Bersama TNI-Polri Bersih-bersih Pasar Tanjung

3/11/17, 10:45 WIB Last Updated 2017-03-11T06:06:57Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan aparat bersama jajaran Pemkab Jember dan ratusan warga dari bebagai  elemen masyarakat  Sabtu (11/3) bersih-bersih Pasar Tanjung. Sehingga pasar tradisional yang identik dengan kumuh ini, jadi “kinclong” bersih.

Tampak, Bupati Jember dr Faida, Dandim 0824, Jajaran Brigif 9, Polri, Jajaran Yon Armed 8, Scaba, Pemkab Jember, Ormas, dan ratusan masyarakat serta puluhan insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) membahur menjadi satu bahu-membahu , membersikan Pasar Tanjung.

Bersih-bersih ini menurut Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Brigif 9, Kapten Ramdani bahwa Kegiatan  dalam rangka untuk kita peringati bersama rakyat dalam HUT ke 56 Kostrad, kkusunya, Brigif 9 Kostrad Jember, (Batalyon infanteri /reader Bondowoso, Batalyon infanteri 515/reader Tanggul, Batalyon infanteri 509/reader Sukorejo).

Jadi Brigif memiliki batalion yang terletak di tiga tempat strategis, yang dapat membantu masyarakat sekitar dalam kegiatan iven apapun “kami siap untuk membantunya, prajurit-prajurit muda kita siap membantu untuk Jember lebih baik”  Tekatnya.

Dengan kegiatan bersih-bersih ini diharapkan prajurit TNI-Polri betul-betul memiliki dan milik dari rakyat, sehingga hadirnya dapat dirasakan oleh rakyat itu sendiri. Oleh karena itu kami sampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Jember yang bersedia mensukseskan kegiatan ini.

Sementara Bupati Jember, dr Faida, MMR menyampaikan kebanggaannya atas kepedulian Brigif dan masyarakat terhadap Jember. Kegiatan ini sangat tepat, karena pasar tanjung ini merupakan icon kebanggaan pasar tradisonal orang Jember.

Tidak terlalu lama pasar ini akan direvitalisasi. “Sehingga pasar tradisional yang identik dengan pasar yang kumuh, kotor dan bahu, akan berubah menjadi pasar rakyat yang dibanggakan orang Jember. Sehingga belum bisa dikatakan berkunjung ke Jember, kalau belum berkunjung ke Pasar Tanjung”. Jelasnya.  (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Warga Bersama TNI-Polri Bersih-bersih Pasar Tanjung

Terkini

Close x